Cara Menyamarkan Status di WhatsApp dari seseorang


Hai gaes..............

Bertemu lagi di my blog TIPS DAN TRICK. kali ini saya coba berbagi sedikit pengetahuan mengenai WhatsApp atau lebih populer dengan sebuta WA (we A).
Langsung saja gaes. didalam WhatsApp ada beberapa menu lihat gambar dibawah ini :


kita bahas satu per satu ya...... biar lebih jelas.
1. CHATTING / PERCAKAPAN
    Chat (Chatting) adalah percakapan langsung dengan seseorang melalui komputer/HP. didalam WhatsApp kita bisa bercakap-cakap langsung dengan teman - teman secara bersamaan, seperti halnya rapat. terkadang sangking banyaknya kesibukan, sangat sulit bagi kita meluangkan waktu untuk berkumpul. kita bisa mengumpulkan temen yang kita hendaki untuk sekedar ngobrol bareng yaitu dg menggunakan fitur Group WA. untuk lebih jelasnya bagaimana cara membuat group WA langsung saja klik disini.
dengan fitur chat yang ada di WA, terdapat indikasi indikasi pesan kita terkirim, sampai dan terbaca. yaitu ditunjukkan dengan simbol centhang 1 untuk pesan terkirim, centang 2 untuk pesan telah sampai, dan centang 2 dg warna yang sudah berubah untuk pesan yang sudah dibaca.


2. STATUS

   Status dalam fitur WA memiliki berbagai macam kegunaan. diantaranya
  •  memberitahu kepada kita bahwa orang tersebut sedang menggunakan aplikasi WA dan ditunjukkan dg tulisan "online" dibawah nama orang yang kita tuju. namun hal itu bisa kita privasi. cara menghilangkan status online.
  • status juga biasanya digunakan pengguna untuk mengekspresikan perasaan. kita bisa mengetahui keadaan seseorang terkadang cukup dg melihat status WA
3. CALLS / PANGGILAN
    Call adalah fitur panggilan tanpa pulsa. meski tidak punya pulsa telpon kita tetap bisa menggunakan fitur call untuk memanggil seseorang, tentunya menggunakan paket data atau sambungan jaringan. fitur call dalam WA bisa kita ketahui apakah panggilan kita sampai pada orang yang kita tuju atau tidak tersampaika. apabila telpon kita sampai biasanya pada saat kita panggil dibawah nama orang yng kita call ada tulisan "memanggil" kemudian berubah menjadi "berdering" dan selanjutnya "menghubungkan" dan keluar angka detik an yang mulai berjalan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memperbaiki SmartPhone Galaxy A8 2018 Black Screen (Layar Hitam)

Cara Membuat Kamera USB dg Menggunakan Camera Webcam Bekas Laptop

Cara Mudah Membuat IDM menjadi Full Version menggunakan Crack